Silaturahmi di Ntobo, Bakal Calon Wakil Walikota Bima Umi Innah di Sambut Meriah Warga
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Silaturahmi di Ntobo, Bakal Calon Wakil Walikota Bima Umi Innah di Sambut Meriah Warga

BIMABANGKIT
Minggu, 08 September 2024



Kota Bima, Bimabangkitntb.com,- Bakal Calon Wakil Walikota Bima Hj. Mutmainnah Haris, SH atau disapa Umu INNAH melakukan silaturahmi di Kelurahan Ntobo Kecamatan Raba Kota Bima.

Kehadiran Umi Innah bersama Rombonganya disambut Meriah oleh warga masyarakat Ntobo bertempat di kediaman Agusalim  koordinator Sahabat Aji Rum. Minggu 8/9/2024.

 
Dalam acara silaturrahmi tersebut hadir  sejumlah tokoh masyarakat, agama, Perempuan, Pemuda, RT/RW dan LPM sekelurahan Ntobo.

 Umi innah meminta do,a dan dukungan seluruh masyarakat Ntobo untuk mendukung dan memenangkan Paslon AMANAH.


Pada kesempatan itu Umi Innah menyampaikan mohon maaf dan salam takjim, H.Muhmmad Rum Bakal Calon Walikota Bima kepada seluruh masyarakat Kelurahan NTOBO karena beliau ada kegiatan yang sama di tempat lain.


Selain itu Umi Innah menyampaikan, sejumlah program unggulan Paslon AMANAH, diantaranya, intensif guru ngaji, beasiswa pendidikan, air bersih, bantuan UMKM dan sejumlah program prioritas, ketika pasangan AMANAH menang di Pilkada 2024.

Maju dan tampilnya di Pilkada 2024 sebagai Calon Wakil Walikota Bima mendampingi Ir. H. Mohammad Rum Calon Walikota Bima, tentu telah di pertimbangkan dan melalui proses yang begitu panjang.

Semua itu di pertaruhkan, demi ingin berbuat dan bekerja untuk masyarakat dan membangun Kota Bima BARU. tandasnya.( Red).