Silaturahmi di Niu, H.Rum Bakal Calon Walikota Bima Disambut Meriah, Ratusan Warga Teriak Siap Menangkan Pasangan AMANAH di Pilkada 2024
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Silaturahmi di Niu, H.Rum Bakal Calon Walikota Bima Disambut Meriah, Ratusan Warga Teriak Siap Menangkan Pasangan AMANAH di Pilkada 2024

BIMABANGKIT
Selasa, 10 September 2024



Kota Bima; Bimabangkitntb.com,- H. Mohammad Rum Bakal Calon Walikota Bima kembali melakukan kunjungan silaturahmi di lingkungan Niu Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.Selasa109/2024.


Bakal Calon Walikota Bima H.Muhammad Rum bersama Isri Umi Dewi beserta rombonganya hadir di Niu disambut Meriah ratusan warga masyarakat Teriak memenangkan Pasangan AMANAH Piklada Kota Bima. 2024.


Dalam sambutannya, H. Mohammad Rum menyampaikan komitmennya untuk memajukan kota Bima dengan program-program yang berpihak pada rakyat kecil, peningkatan ekonomi, serta memperkuat pendidikan dan kesehatan.

"Silaturahmi ini adalah bagian dari ikhtiar kami untuk lebih dekat dengan masyarakat, mendengar langsung aspirasi dan keluhan yang ada," ujar H. Rum dalam kesempatan tersebut.


Istri beliau, Umi Dewi, juga turut menyampaikan pesan kekeluargaan dan dukungan moral kepada masyarakat Niu, serta berharap agar visi dan misi pasangan "Amanah" dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.

Pasangan "Amanah" bersama tim pemenangan terus menggalang dukungan di berbagai wilayah, dengan membawa visi menciptakan pemerintahan yang bersih, amanah, dan dekat dengan rakyat.



Acara ini diakhiri dengan doa bersama, disertai harapan agar proses pemilihan berjalan dengan lancar dan damai.( Red).