Ratusan Tim Pemenangan Pasangan AMANAH di Ule - Asakota Resmi Dilantik
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Ratusan Tim Pemenangan Pasangan AMANAH di Ule - Asakota Resmi Dilantik

BIMABANGKIT
Rabu, 11 September 2024



Kota Bima, Bimabangkitntb.com- sebanyak 300 tiga ratus orang Tim Pemenagan pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, Ir.H. Muhammad Rum MT dan Hj.Mutmainnah SH ( Pasangan AMANAH) di Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima resmi dilantik bertempat di lapangan Bola Voly  Tolotongga Kelurahan Ue.Rabu Malam 11/9/2024.

Tim Pemenangan tersebut dilantik secara resmi oleh H.Rum dan Umi Innah Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima.

Dihadiri oleh tim pemenangan partai koalisi, yaitu Golkar, Nasdem, Gerindra, Hanura, PDIP, dan Perindo dan seluruh simpatisan pasangan AMANAH se Kelurahan  Ule.


Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan dihadiri oleh ratusan simpatisan yang memadati lapangan untuk memberikan dukungan. Kehadiran masyarakat Kelurahan Ule terlihat sangat luar biasa dan antusias terutana kaum perempuan, ini membuktikan tingginya harapan mereka terhadap pasangan Walikota dan Wakil Walikota H. Rum dan Umi Innah. 

Dalam sambutannya, H. Rum menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas sambutan dan dukungan luar biasa dari masyarakat Kelurahan Ule. 

"Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang luar biasa. Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan Kota Bima yang lebih baik dengan dukungan semua pihak," ungkapnya

Acara ini menjadi momentum penting dalam memperkuat silaturahmi dan komitmen bersama menuju kemenangan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Bima menuju Kota Bima Baru (bersih, aman, religius dan unggul). (Red).