Penuhi Kebutuhan Air Bersih Warga, Selama 10 H.Rum Menjabat Pj. Walikota Bima
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Penuhi Kebutuhan Air Bersih Warga, Selama 10 H.Rum Menjabat Pj. Walikota Bima

BIMABANGKIT
Kamis, 05 September 2024



Kota Bima, Bimabangkitntb.com, Sebelumnya warga masyarakat  dibeberpa kelurahan di wilayah Kota Bima sangat sulit mendapatkan kebutuhan air bersih, namun setelah 

H.Muhammad Rum  menjabat menjadi Pj Waliķota Bima  selama 10 bulan semuanya sudah terpenuhi kebutuhan Air bersih warga Kota Bima, hal itu  sebagai bentuk bukti nyata dan keberhasilan H.Rum  menjalankan program prioritas untuk kesejahteraan masyarakat.



Bakal Calon Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT berjanji akan menuntaskan kekurangan dan kelangkaan air bersih di Kota Bima. Pernyataan ini disampaikan Aji Rum saat menjabat Pj. Wali Kota Bima beberapa waktu lalu, sehingga tidak ada satu keluarga pun yang tidak merasakan air bersih, tegasnya.

Penangananan air bersih di beberapa titik se Kota Bima, sudah dilakukan mantan Pj. Wali Kota Bima H. Mohammad Rum saat 6 bulan menjabat, diantaranya di wilayah Penanae, Wenggo, Tanjung, Dara, dan beberapa titik di Kota Bima.

Keberhasilan H. Mohammad Rum saat menjabat Pj. Wali Kota Bima, sangat diapresiasi oleh masyarakat Kota Bima. Puluhan tahun mereka tidak mendapatkan air bersih, kini dapat teratasi. Masyarakat mengharapkan sosok H. Mohammad Rum harus kembali memimpin Kota Bima periode 2024 – 2029.

Target penuntasan air bersih di Kota Bima menjadi isu utama program prioritas Pasangan AMANAH (H. Mohammad Rum – Hj. Mutmainnah), jika terpilih pada konstalasi Pemilihan Kepala Daerah serentak yang berlangsung pada hari rabu tanggal 27 November 2024 mendatang.

Selain penuntasan air bersih, program unggulan pasangan AMANAH, antara lain pemberian beasiswa bagi pelajar, mahasiswa dan Dosen, beasiswa pendidikan bagi hafid-hafidzah Al Quran 30 Juz untuk mengenyam Pendidikan gratis di dalam negeri maupun luar negeri.

Penambahan insentif guru ngaji dan dibayar setiap bulan, menjadi program unggulan pasangan AMANAH apabila Terpilih, termasuk penambahan insentif Imam dan Marbot, dan masih banyak program lain.( Red).