Pengukuhan Tim Pemenangan AMANAH di Rontu, Dae Pawang Ajak Seluruh Masyarkat Menangkan H Rum dan Umi Innah Pilkada 2024
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Pengukuhan Tim Pemenangan AMANAH di Rontu, Dae Pawang Ajak Seluruh Masyarkat Menangkan H Rum dan Umi Innah Pilkada 2024

BIMABANGKIT
Kamis, 12 September 2024



Kota Bima, Bimabangkitntb.com,- Sebanyak 300 orang Tim Pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima H.Muhammad Rum MT dan Hj.Mutmainnah SH Pasangan AMANAH di Kelurahan Rintu Kecamatan Raba Kota Bima resmi dikukuhkan. Kamis Malam 12/9/2024.

Tim pemenangan tersebut dikukuhkan langsung oleh Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima H Rum dan Umi Innah.

Terlihat hadir Ketua DPD II partai Golkar Kota Bima, Ketua Koalisi dan beberapa Angota koalisi lain, Calon walikota dan Wakil Walikota Bima H Rum dan Umi Innah dam Seluruh simpatisan pasangan Amanah di Kelurahan Rontu.


Kehadiran Dae Pawan pun membuat kaget seluruh ratusan masyarakat dan disambut dengan yel-yel hidup Dae Pawan dan menang untuk Aji Rum-Umi Inah.


Tiba dilokasi pengukuhan, Dae Pawan langsung diberikan posisi pidato pembukaan pengukuhan tim pemenangan Aji Rum-Umi Inah.


Membuka pidatonya, Dae Pawan tegaskan, bahwa dirinya sudah kembali, kemarin tidak kemana-mana, Aji Rum-Umi Inah tetap dihati.


Golkar Tetap didada Aji Rum-Umi Inah dan Golkar akan siap habis-habisan untuk kemenangan Aji Rum-Umi Inah di pilkada Kota Bima 2024.

    "Golkar sudah kembali, tenang Golkar sudah kembali, kalau Golkar akan maju dan berjuang dan menang di pilkada Kota Bima," pungkas Dae Pawan.


    Tegas juga Dae Pawan sampaikan, Kami tak akan gentar memperjuangkan kemenangan Aji Rum-Umi Inah, Golkar Telah Kembali dan kalau Golkar sudah bermain di pilkada tidak akan setengah-setengah.


    Untuk itu, Dae Pawan mengajak seluruh masyarakat Rontu untuk menyatukan diri berjuang bersama memenangkan pasangan AMANAH.


    Apalagi, Calon Wakil Wali Kota Bima, Hj Mutmainah adalah menantu dari Bapak Pembangunan Kota Bima, Almarhum Wali Kota Bima, HM Nur Latif.


    Untuk itu warga Rontu wajib memenangkan paslon Aji Rum-Umi Inah di pilkada Kota Bima tanggal 27 Nopember 2024.


    " Dae Pawan sudah kembali untuk amanah Ketika Golkar akan bermain, hidup mati akan berjuang untuk Aji Rum-Umi Inah jadi wali kota bima," tutup Dae Pawan disambut menang oleh ratusan massa hadir.


    Menutup sambutannya , Dae Pawan tegaskan, pilkada 2024 dari enam partai koalisi sudah memiliki modal 46 ribu suara tinggal berjuang mencari tambahan dan yakin Aji Rum-Umi Inah menang.(red)