Peduli Kemanusiaan, H.Rum Calon Walikota Bima Jenguk Warga Rawat Inap di RS Muhamadiyah Kota Bima
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Peduli Kemanusiaan, H.Rum Calon Walikota Bima Jenguk Warga Rawat Inap di RS Muhamadiyah Kota Bima

BIMABANGKIT
Kamis, 12 September 2024

 


Kota Bima  Bimabangkitntb.com,- Bentuk Kepedulian Kemanusiaan, Calon Walikota Bima Ir. H.Muhammad Rum mengjenguk Ramadin (57 tahun), warga Lewiloa, Kelurahan Rabadompu Timur, yang dirawat di Rumah Sakit Muhammadiyah yang mengalami kecelakaan setelah jatuh dari mobil hingga menyebabkan kaki dan bibirnya bengkak. 



Kehadiran H.Rum didampingi oleh H.Ramlin Ketua dan Kisman ST  bendahara Tim 11 H.Rum.Pada kesempatan itu H Rum memberikan semangat dan Doa semoga cepat sembuh dan membantu meringankan beban biaya pengobatan yang harus ditanggung.Jumat 13/9/2024.


Selain itu H.Rum Juga  mengunjungi Gafur, warga Manggemaci yang juga menjabat sebagai Ketua RT setempat. Gafur sedang menjalani perawatan inap di rumah sakit tersebut. Kunjungan ini diiringi oleh beberapa anggota keluarga serta tim Aji Rum, yang mendampingi dan memberikan dukungan moral.


Kehadiran H. Rum disambut dengan hangat dan penuh rasa syukur oleh keluarga dan pasien yang sedang menjalani perawatan. Mereka merasa terharu dan tidak menyangka Aji Rum menyempatkan waktu di tengah kesibukannya untuk datang dan memberikan perhatian langsung kepada warga yang sedang tertimpa musibah.
    "Kami ucapkan terima kasih kepada H. Rum yang sudah sangat peduli dan mau berkunjung di tengah-tengah warga yang sedang menghadapi cobaan," ujar salah satu keluarga pasien.


    Dan terakhir, beliau mengunjungi Abdul Rasyid dj Rumah Sakit Dr. Agung karena menderita sakit stroke. 

    Dalam kesempatan tersebut, H. HRum mengingatkan bahwa hidup tidak hanya tentang dunia, tetapi juga tentang akhirat. Menurutnya, penting untuk menyeimbangkan kehidupan dengan perbuatan baik sebagai bekal di akhirat.

     "Saling mendoakan, berbagi, dan saling menasihati dalam kebaikan adalah hal yang sangat penting. Dalam situasi sesulit apapun, perbuatan baik itulah yang akan mempermudah jalan kita," tutupnya. 

    Kegiatan sosial yang dilakukan H. Rum menjadi salah satu wujud kepedulian nyata terhadap masyarakat, terutama bagi mereka yang sedang menghadapi musibah.( Red).