Kunjungi Posko AMANAH di Rabadompu Timur, Umi Innah Disambut Meriah Masyarakat
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Kunjungi Posko AMANAH di Rabadompu Timur, Umi Innah Disambut Meriah Masyarakat

BIMABANGKIT
Rabu, 04 September 2024

 



Kota Bima, Bimabangkitntb.com,-Bakal Calon Wakil Wali Kota Bima, Hj. Mutmainnah SH disambut meriah  oleh masyarakat saat menghadiri acara Kunjungan Posko Amanah di Kelurahan Rabadompu Timur Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima. Rabu 4/9/2024.


Acara kunjungan tersebut usai melakukan Pembukaan pertandingan sepak bola Perempuan, di Kelurahan Rabadompu Timur.


Hadirnya Umi Innah menjawab keriduan warga. Sosok yang dikenal tanpa ada sekatan dengan masyarakat ini membuat warga berkerumunan dan ingin secepatnya dimenangkan pada pilkada 2024 ini.

Masyarakat yang ada di sana merasa bahagia dapat melihat dan bertemu langsung dengan calon pemimpin perempuan yang akrab disapa Umi Innah ini.


Umi Innah merasa senang dan bahagia dapat bertatap muka langsung dengan masyarakat yang menginginkan pemimpin yang mengusung Tagline Kota Bima Baru. 


Tidak hanya di Rabadompu Timur, Paslon AMANAH selalu ramai disambut masyarakat ketika melakukan kunjungan dan silaturahmi di tiap-tiap kelurahan yang ada di Kota Bima. 


Terlihat Umi Innah selalu dikerumuni oleh Emak-emak dan anak milenial, bentuk kecintaan mereka terhadap sosok Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bima calon Wakil Walikota Bima. (Red)