H.Rum Hadiri Penutupan Turnamen Tope Lape Tingkat Kecamatan Asakota di Melayu
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

H.Rum Hadiri Penutupan Turnamen Tope Lape Tingkat Kecamatan Asakota di Melayu

BIMABANGKIT
Sabtu, 07 September 2024




kota Bima, Bimabangkitntb.com,' Ir.H.Muhammad Rum MT Bakal Calon Walikota Bima bersama Rombongan Hadir diacara penutupan Turnamen Topa Lape tingkat Kecamatan Asakota Kota Bima.


Kegiatan tersebut digelar di Kelurahan Melayu yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Siri Puan Melayu dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun HUT RI Ke 76 Tahun 2024.



.

Acara penutupan yang berlangsung pada Sabtu Malam 7/9/2024. dihadiri oleh Bakal  Calon Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT, Lurah Melayu, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, Babinsa, dan Babinkamtibmas.


Pada Acara tersebut terlihat meriah masyarakat menyambut kedatangan Bakal Calon Walikota Bima H.Muhammad Rum yang begitu sangat akrab sekali dengan masyarakat setempat.


Ketua Karang Taruna Sirih Puan Melayu Arif Rahman Hakim menyampaikan, terima kasih kepada kepada Aji Rum mantan Pj Wali Kota Bima yang telah memberikan sumbangan sebesar Rp. 7.500.000, 


"Terimakasih Aji Rum ini luar biasa, selama 5 tahun kami menggelar turnamen topa lape baru hari ini pertama kali mendapat sumbangan yang begitu besar," ungkap Arif. (Red)