H.Rum dan Umi Innah Akan Realisasikan Semua Visi Misi Jika Terpilih Jadi Walikota dan Wakil Walikota Bima
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

H.Rum dan Umi Innah Akan Realisasikan Semua Visi Misi Jika Terpilih Jadi Walikota dan Wakil Walikota Bima

BIMABANGKIT
Kamis, 05 September 2024



KotaBima.-Bimabangkitntb.com, -Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah, SH akan merealisasikan semua VISI MISI jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima Periode 2024-2029.

Pasangan AMANAH yang diusung oleh 6 partai politik (Parpol) maju di pilkada 2024. 

Adapun parpol pengusung Paslon AMANAH, yakni Partai Gerindra besutan presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto, partai Golkar, NasDem, Hanura, PDI-P dan partai Perindo. 


Berikut VISI MISI Paslon AMANAH

VISI 
Terwujudnya Kota Bima Baru sebagai kota yang Bersih, Aman, Religius, dan Unggul berdaya saing tinggi. 

MISI
1. Bersih
-Mewujudkan lingkungan kota yang bersih, sehat dan berkualitas melalui program pengelolaan sampah yang efektif dan ramah lingkungan dengan penguatan infrastruktur dan suprastruktur pendukung. 
- Mengimplementasikan kebijakan penghijauan dan pembersihan lingkungan secara berkelanjutan. 
- Mendorong optimalisasi penerapan green energy dan Environmental ethic. 
- Mewujudkan Good Govermance yaitu pemerintah yang transparan, ankutabel, bersih dan bebas dari korupsi, Kolusi dan Nepotisme serta birokrasi yang berjalan efektif, efisien dan responsif. 

2. Aman
- Meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban umum serta kerukunan, dengan melibatkan semua elemen masyarakat, sehingga terbangun kehidupan yang harmonis dengan ditandai naiknya indikator iklim investasi; 
- Membentuk program pemberdayaan masyarakat untuk mencegah tindakan kriminalitas dan mempromosikan lingkungan yang aman;
- Mewujudkan ketahanan terhadap resiko bencana alam maupun non alam melalui pembangunan berkelanjutan dengan memperhatikan faktor ekologis;
- Melakukan pendekatan humanis dan agamis yang bersifat preventif dan deradikalisasi demi menekan tindakan kriminalitas dan mewujudkan kenyamanan bagi semua warga. Ungkap H.Rum, Jumat 6/9/2024. (Red).