H. Rum Hadir di Acara Pesta Pernikahan di Rabadompu Selatan, Disambut Teriak Ratusan Warga Menangkan Pasangan AMANAH
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

H. Rum Hadir di Acara Pesta Pernikahan di Rabadompu Selatan, Disambut Teriak Ratusan Warga Menangkan Pasangan AMANAH

BIMABANGKIT
Senin, 09 September 2024




 Kota Bima, Bimabangkitntb.com,- H.Muhammad Rum Calon Walikota Bima bersama Istri Hj.Dewi Wahyuni HM. Rum, SE hadir di acara pesta pernikahan di Rabadompu Selatan Kecamatan Raba Kota Bima. Senin 9/9/2024.

Kehadiran Figur pilkada yang dicintai Masyarakat Kota Bima ini di acara pesta pernikahan tersebut disambut dengan teriak ratusan warga masyarakat menangkan pasangan AMANAH di Pilkada Kota Bima. 


Momen tersebut menjadi indah, ketika Aji Rum dan Umi Dewi menyapa seluruh Warga yang hadir dengan senyumamnya yang khas, tidak sedikit warga meminta pose bersama dengan Bakal Calon Wali Kota Bima yang dikenal santun dan berwibawa ini. Pada kesempatan tersebut Aji Rum dan Umi Dewi sempat berpose bersama dengan kedua pengantin diatas panggung.

Suasana menjadi semakin ramai, ketika masyarakat terus menyuarakan untuk kemenangan AMANAH, hingga Aji Rum dan Umi Dewi kembali dan melanjutkan perjalanan ke Kelurahan Oi Foo Kecamatan Rasanae Timur.

Lalu di Oi Foo pun Gemuruh Dan Menggema Suara Yel, yel Kemenangan Pasangan AMANAH sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima Tahun ini.(Red