Cinta Terhadap Pasangan AMANAH, warga Nggarolo Undang H.Rum Hadiri Doa So Pertanian
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Cinta Terhadap Pasangan AMANAH, warga Nggarolo Undang H.Rum Hadiri Doa So Pertanian

BIMABANGKIT
Minggu, 08 September 2024




Kota Bima, Bimabangkitntb.com,--Sebagai bentuk kecintain waega masyarakat Nggarolo kelurahan Penanae Kecamatan Raba Kota Bima

Mengundang H.Muhammad Rum Bakal Calon Walikota Bima menghadiri Doa So memulai kegiatan tanam Pertanian Nggarolo. Minggu 8/9/2024.



Kegiatan Doa So ini selalu rutin setiap Tahunnya. Dan Baru pertama kala dalam sejarah kami mengundang Calon Walikota Bima sebelumnya hanya Almarhum H. M. Nur Latif saat hidupnya yang sering di undang hadiri acara seperti ini.


Hal itu, telah disampaikan oleh Bapak Ibnu salah satu Tokoh Masyarakat Nggarolo yang juga sebagai Perintis di Jalan ini.


Lanjutnya, bahwa dirinya selaku Tokoh Masyarakat tak lupa mengucapkan terima kasih dan Penghargaan yang setinggi-tingginya atas kesempatan dan kehadirannya.


“Semoga Allah SWT mudahkan semua Jalan keluarnya untuk Aji Rum dan Umi Innah” demikian Doa Tokol masyarakat itu untuk Aji Rum dan Umi Innah.

Harapannya, kalau Pasangan AMANAH mendapatkan Mandat dari Rakyat untuk Menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima Tahun ini, maka warga berharap agar bisa mengalirkan Air berupa Perpipaan dengan Jalan di aspal.


Ketua Team Koalisi Partai Pengusung Rum-Innah, Tiswan Suryaningrat, SH dalam kesempatan itu, mengatakan rasa haru, bahagia, bangga terhadap Masyarakat yang ada di Nggarolo dan berharap kepada Masyarakat setempat untuk mendukung Pasangan AMANAH ini, untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima.


Ir. H. Mohammad Rum, MT dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih yang mendalam pada warga masyarakat Nggarolo.


“Kami mendengarkan dari Masyarakat bahwa Kegiatan ini selalu rutin dilakukan setiap Tahunnya. Dan Baru pertama kali dalam sejarah mengundang Calon Walikota Bima sebelumnya hanya H. M. Nur Latif saja sering di undang saat Almarhum tersebut memimpin Kota Bima, oleh karena itu kami sampaikan ucapan terimakasih sedalam-dalamnya” ujar Aji Rum.


Lanjutnya, soal Air bersih sudah dilakukan upaya dan telah membentuk UPT Airnya dan juga Masalah Jalan pun menjadi atensi.


“Jika Allah SWT mengijinkan kami untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima, maka kami akan mengabulkan permintaan Warga Masyarakat” ujaujarnya (Red).