Umi Dewi Istri H.Rum Calon Walikota Bima Serahkan Bantuan Kegiatan Sepak Bola Mini di Nungga
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Umi Dewi Istri H.Rum Calon Walikota Bima Serahkan Bantuan Kegiatan Sepak Bola Mini di Nungga

BIMABANGKIT
Minggu, 18 Agustus 2024




Kota Bima, Bimabangkitn.com,- Sebagai bentuk kepedulian terhadap pemberdayaan pemuda  Hj. Dewi Wahyuni,
Istri H.Muhmmad Rum Calon Walikota Bima.menyerahkan bantuan uang tunai dan bingkisan untuk peserta sepak bola di Kelurahan Nungga.Minggu 19/8/2024.

Istri Pasangan AMANAH ini Hadir dikegiatan tersebut disambut Meriah oleh warga masyarakat  yang hadir di kegiatan tersebut


Hj. Dewi Wahyuni, istri dari Calon Walikota Bima H. Mohammad Rum, memberikan bantuan  tunai dan berupa bingkisan pada
panitia sepak bola di Kelurahan Nungga, Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima. 

Kegiatan sepak bola mini digelar di Lapangan Nungga berlokasi disamping  Kantor Kelurahan Nungga dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun HUT Kemerdekaan  RI ke 79 tahun 2024.


Hj. Dewi Wahyuni sapaan Umi Dewi berharap bahwa bantuan ini dapat meningkatkan semangat para peserta lagi dan wanita di kelurahan Nungga.


Tak hanya memberikan bantuan, ibu Dewi Wahyuni juga berjanji akan memberikan perhatian khusus kepada pengembangan olahraga di Kelurahan Nungga, jika H.Rum pasangan dengan UMI Innah  terpilih menjadi walikota dan Wakil Walikota Bima Periode 2024- 2029.Ujarnya.

Panitia Sepak bola menyampaikan ucapan terima kasih pada Umi Dewi yang telah hadir dan memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap kegiatan generasi mudah.Ucapnya.

Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk mengurangi beban  dalam pelaksanaan kegiatan sepak bola ini. Harapnya( Red).