Umi Dewi H. Rum Serah Tongkat Estafet Pada Ketua TP.PKK Baru Kota Bima
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Umi Dewi H. Rum Serah Tongkat Estafet Pada Ketua TP.PKK Baru Kota Bima

BIMABANGKIT
Senin, 19 Agustus 2024



Kota Bima, Bimabangkitntb.com,– Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) menggelar kegiatan Serah Terima Jabatan Ketua TP PKK Kota Bima, dari Ketua TP-PKK Periode 2023 – 2024 Hj. Dewi Wahyuni HM. Rum, SE kepada Pj. Ketua TP-PKK Hj. Salmah H. Mukhtar, S. Pd.I. 


Acara serah terima jabatan ini dilaksanakan di Aula kantor Wali Kota Bima, Senin (19/8/2024).


Dihadiri Pj Walikota Bima Drs.H Muhtar, Plh Sekda dan seluruh pengurus TP. PKK tingkat Kota Bima.


Hj Dewi Wahyuni H Rum SE bersama Hj .Salmah H.Muhtar, S.Pd.I melakukan Penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan dilanjutkan penyerahan buku memori pertanggungjawaban jawaban PKK Kota  Bima.


Hj. Dewi Wahyuni, SE dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus PKK yang mendampingi saya selama ini, dan segala pencapaian yang diraih selama ini itu semua berkat kebersamaan kita Ungkapnya.


“Kata Umi Dewi saya merasa terhormat memimpin organisasi PKK di Kota Bima, banyak program yang telah berhasil kita kerjakan bersama, hari ini saya dengan tulus menyerahkan tongkat estafet Ketua TP-PKK kepada Hj. Salmah H. Mukhtar. saya yakin dibawah kepemimpinan beliau PKK lebih maju, selamat bertugas, dengan semangat baru saya yakin mampu membawa perubahan baru Pula.Ujarnya.


Selain itu Saya juga menyampaikan permohonan maaf jika selama ini banyak terselip kata-kata dan sifat yang tidak berkenan, saya hanya manusia biasa, kita terus menjaga kebersamaan,Ucapnya.


Sementara Pj. Ketua PKK Kota Bima Periode 2024, Hj. Salmah H. Mukhtar mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada Hj. Dewi Wahyuni, saya berharap kita semua dapat melanjutkan program dari beliau selama ini. 


,Sebagai Pj. Saya berkomitmen menjalankan program PKK dan Posyandu, saya yakin atas kerjasama kita dapat mencapai tujuan yang diimpikan. Demi kesejahteraan keluarga dan masyarakat. 


Pelayanan kesehatan ibu dan anak, imunisasi, pencegahan stunting, PAUD, bina keluarga remaja, lansia.

saya mengajak meningkatkan peran aktif, peran serta dan kontribusi kita semua sangat dibutuhkan. 


Rencana kerja kedepan telah ditetapkan dalam beberapa program, antara lain penguatan kelembagaan, pelayanan kesehatan dan KB, monitoring dan evaluasi, ajaknya.


Pj. Wali Kota Bima Drs. H. Mukhtar, MH mengaku bahagia sekali melihat kebersamaan Pengurus PKK. Ucapan terima kasih dan penghargaan juga disampaikan Pj. Wali Kota Bima, kepada Hj. Dewi Wahyuni, atas dedikasi dan kerja keras selama ini, sehingga banyak sekali kemajuan dan prestasi yang telah diraih.

Meskipun sudah tidak menjabat lagi, tambah H. Mukhtar, kami sangat berharap Hj. Dewi dapat terus membimbing adik-adik PKK, 


sehingga PKK Kota Bima berjalan dengan baik sesuai harapan. Saya berharap PKK yang baru, tetap bekerjasama dan bekerja bersama. 


Tidak ada perubahan di kepengurusan PKK, lanjutkan program yang sudah dijalankan oleh Pengurus lama, saya juga akan melanjutkan program yang sudah dicanangkan oleh Pj. Wali Kota sebelumnya, ungkap H. Mukhtar Landa. { Red).