Seluruh Ketua RT dan RW bersama ParaTokoh Tokoh di Ntobo Akan Memenangkan Pasangan H.Rum- Umi Innah
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Seluruh Ketua RT dan RW bersama ParaTokoh Tokoh di Ntobo Akan Memenangkan Pasangan H.Rum- Umi Innah

BIMABANGKIT
Jumat, 16 Agustus 2024

Calon Walikota Bima, H.Muhammad Rum 

Kota Bima, Calon Walikota Bima H.Muhammad Rum MT melakukan kunjungan silaturahmi dengan seluruh Ketua  RT dan  Ketua RW beserta tokoh masyarakat tokoh Agama, Tokoh Pemudah dan tokoh Wanita di Kelurahan Ntobo Kecamatan Raba Kota Bima bertempat di kediaman Agusalim Ketua Koordinator Ntobo Jumat Malam 16/8/2024.



H.Rum didampingingi oleh beberapa Humasnya  disambut Meriah oleh sejumlah Warga masyarakat  bersama ketua RT dan RW Setempat.


Calon Walikota Bima H Muhammad Rum MT dalam sambutannya  menyampaikan akan menuntaskan segala kebutuhan dan kesulitan masyarakat, apabila pasangan H.Rum dan Umi Innah ditakdirkan oleh Allah SWT memimpin Kota Bima baru periode 2024 – 2029.

Program yang menjadi skala prioritas nanti, menuntaskan air bersih di beberapa titik di Kota Bima, penanganan sampah dan persoalan-persoalan yang dihadapi para Petani selama ini. 

Selain itu program dibidang keagamaan, dengan menaikkan gaji guru ngaji, imam masjid dan mushollah serta insentif  lain kaitan bidang Agama.

Memberikan beasiswa studi bagi penghafal Al Qur’an 30 Juz, dan masih banyak program-program lainnya.


Pada kesempatan itu seluruh Ketua RT, RW bersama  tokoh masyarakat dan tokoh Agama dan tokoh Pemuda Kelurahan Ntobo sepakat  akan memenangkan Pasangan AMANAH di pilkada 2024.



Salah satu warga mewakili para tokoh masyarakat menilai bahwa pasangan AMANAH adalah pasangan yang Agamais, berbicara kefiguran H.Rum dan Umi Innah
tidak diragukan lagi. Tentu kami tidak salah mendukung dan memenangkan Pasangan AMANAH ini. Ungkapnya.( Red).