Seluruh Eks Tim H.Lutfi Mantan Walikota Bima Bersatu Akan Memenangkan Pasangan AMANAH di Pilkada 2024
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Seluruh Eks Tim H.Lutfi Mantan Walikota Bima Bersatu Akan Memenangkan Pasangan AMANAH di Pilkada 2024

BIMABANGKIT
Kamis, 22 Agustus 2024


Eks Tim lutfi 


Kota Bima, Bimabangkitntb.com - Ratusan eks tim H.Muhammad Lutfi Mantan Walikota Bima yang  terdiri dari relasi Pemuda, Sahabat dan srikandi Lutfi melakukan pertemuan akbar digelar di Aula Hotel Mutmainnah Kota Bima Kamis Malam 22/8/2024.

Dalam pertemuan tersebut  dipimpin langsung oleh tokoh-tokoh penting, yakni Ketua Karang Taruna Kota Bima, Amiruddin, Ketua Pemuda Lutfi, Rafiin alias Rafik Ciwintara, dan Penasehat, Nazamuddin yang juga merupakan mantan anggota DPRD Kota Bima dari Partai NasDem.

Kehadiran para pemimpin ini menegaskan solidnya dukungan tim HML terhadap pasangan H.Muhammad Rum dan Hj.Mutmainnah Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima  dipilkada Kota Bima  tahun 2024.

Nazamuddin, salah satu tokoh politik dari partai Nasdem menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kehadiran dan dukungan yang luar biasa dari seluruh tim pemuda kelurahan di Kota Bima. 

"Kata Najam, Kami merasa sangat bangga atas antusiasme dan komitmen eks Tim Lutfi untuk bersama-sama memperjuangkan pasangan Amanah dalam Pilkada 2024. 

Dukungan ini menjadi bukti bahwa semangat perubahan untuk Kota Bima Baru (Bersih , Aman,  Religius dan Unggul) terus hidup dan menggelora," ujarnya.

Pertemuan akbar ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga simbol kuatnya solidaritas dan semangat juang para pendukung pasangan Amanah. 

Mereka optimis bahwa dengan kekuatan dan kerjasama yang solid, pasangan HM Rum dan Hj. Mutmainah dapat memenangkan Pilkada Kota Bima 2024 dan membawa perubahan yang diharapkan bagi masyarakat.Paparnya.( Red).