Rakyat Kota Bima Menginginkan H.Rum Menjadi Walikota di Pilkada 2024.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Rakyat Kota Bima Menginginkan H.Rum Menjadi Walikota di Pilkada 2024.

BIMABANGKIT
Kamis, 15 Agustus 2024

 


Kota Bima, Bimabangkitntb.com,-Pernyataan warga Kota Bima pada hari Senin 12 Agustus 2024
viral di media sosial facebook
menginginkan Ir.H.Muhammad Rum menjadi Walikota Bima di pilkada  periode 2024- 2019.


Mendapat respon positif dari rakyat Kota Bima melalui komentar di media sosial Facebook" Menyala terussss pasangan AMANH untuk kota Bima Baru.".


H. Muhammad Rum, baru berjalan 10 bulan menjadi Pj Walikota Bima sudah banyak realisasi pembangunan dikerjakan dan prestasi yang diraih Kota Bima harus diapresiasi sebagai wujud keberhasilan selama  memimpin daerah.


Maju di pilkada, H.Muhammad Rum pasanga dengan H.Mutmainnah sebagai  calon Walikota dan Wakil Walikota Bima pilkada 2024 merupakan pasangan ideall 
untuk menjadi pemimpin kota Bima baru.
    Dalam postingan di media sosial  Facebook milik warga kota Bima menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ir. H.MOHAMMAD RUM. MT. telah meletakkan landasan pengelolaan Birokrasi yang sehat dan sejuk.Ungkapnya.


    Tak cukup waktu sebentar utk membenahi amburadulnya sistem Birokrasi di Kota Bima ini,  tapi H.Rum telah menunjukkan kepada  semua masyarakat Kota Bima,  baik sikap maupun perilaku yang agamais yang perlu dicontohi oleh seluruh masyarakat Kota Bima.

    Tentu saja hal ini sangat cocok dengan karakter dan budaya masyarakat Bima yang fanatik pada agama. Terangnya.


    Waktu untuk pemimpin kota Bima sebagai PJ terlalu singkat untuk membenahi multi keterpurukan di Kota Bima.


    Maka dengan ini kami  masyarakat kota Bima menyatakan sepakat mendukung dan memberikan waktu yang seluas-luasnya untuk menjadi Walikota Bima di pilkada tahun ini untuk membangun Kota Bima agar menjadi Kota Bima BARU AMANAH.

    Dari hasil unggahan di media sosial tersebut  mendapat banyak sekali komentar positif, dari warga Kota Bima yang mendukung H. Rum menjadi Walikota Bima, ( Red).