H. Rum dan Umi Innah Resmi Terima SK Gerindra Pilkada Kota Bima
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

H. Rum dan Umi Innah Resmi Terima SK Gerindra Pilkada Kota Bima

BIMABANGKIT
Minggu, 25 Agustus 2024



Mataram, Bimabangkitntb.com, - Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum - Hj. Mutmainnah, "pasangan AMANAH"  resmi menerima SK B1KWK dari Partai Gerindra. 

Diserahkan langsung oleh  Ketua DPD Gerindra NTB di Mataram.25 Minggu 2024.
H. Muhammad Rum, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan partai Gerindra Khususnya kepada Prabowo Subianto selaku  Ketua Umum DPP Grindra merupakan  Presiden Terpilih. Kata HM Rum di Mataram. 

Semakin melengkapi komposisi dukungan partai. "Sebenarnya sudah klop dengan dua partai ini. Terima kasih kepada Gerindra dan Nasdem yang sudah mengusung kami," jelas H Rum. 

Di lain pihak, HM Rum juga tengah intens membangun komunikasi dengan Golkar. Menurut rencana, SK yang sama akan diterima Senin 26 Agustus 2024.

Sementara Hj. Mutmainnah mengaku, kehadiran Gerindra semakin memperkokoh posisi koalisi dengan Nasdem. Meski sebelumnya banyak pihak yang meragukan pasangan "Amanah"  tidak mendapatkan dukungan Parpol. 

"Dengan dukungan Nasdem kemarin, kemudian hari ini Gerindra, menambah semangat kami dan pendukung kami di Kota Bima," ujarnya. ( Red).