H. Rum dan Umi Innah di Undang DPW NTB Partai Gerindra Terima SK di Mataram
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

H. Rum dan Umi Innah di Undang DPW NTB Partai Gerindra Terima SK di Mataram

BIMABANGKIT
Jumat, 23 Agustus 2024




Kota Bima, Bimabangkitntb.com- H.Muhammad Rum dan Hj.Mutmainnah Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima secara resmi di Undang bersama 10  Calon kepala Daerah lain di Provinsi NTB
Dikeluarkan oleh DPD Partai Gerindra Nusa Tenggara Barat pada tanggal 21 Agustus 2024.


Pasangan Amanah menghadiri rapat koordinasi dan penyerahan Surat Keputusan DPP Partai Gerindra tentang persetujuan pencalonan (Model B, 

SK tersebut nanti akan diserahkan oleh DPW NTB Partai Gerindra pada masing masing Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Calon Bupati Wakil Bupati  di Provinsi NTB Salah Satu Kota Bima.


Penyerahan SK tersebut berlangsung di hotel Lombok Raya, Minggu (25/8/2024), sekira pukul 08.30 Wita.


SK tersebut sebagai bentuk Persetujuan Parpol KWK) Sebagai Syarat dukungan terhadap Calon Kepala Daerah  untuk pendaftaran di KPUD  pilkada tahun 2024.

Bakal Calon Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum membenarkan undangan tersebut dan H Rum akan menghadiri acara penyerahan SK DPP Partai Gerindra tersebut. Terangnya.

Sementara itu Bakal Calon Walikota Bima Hj.Mutmainah mengatakan bahwa pasangan AMANH juga sudah menerima SK DPP Partai NasDem yang diserahkan  oleh Ketua DPW  NTB di Mataram kemarin.( Red).