DPP Hanura Memberikan SK B1-KWK Pada Pasangan AMANAH Pilkada Kota Bima
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

DPP Hanura Memberikan SK B1-KWK Pada Pasangan AMANAH Pilkada Kota Bima

BIMABANGKIT
Minggu, 25 Agustus 2024


Kota Bima,Bimabangkitntb.com,-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) melalui DPW NTB Partai Hanura memberikan SK B1-KWK di Mataram.Senin 26/8/2024.


SK B1-KWK Dukungan pada pasangan AMANAH Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, H.Muhammad Rum dan Hj.Mutmainnah. Pilkada Kota Bima.Senin 26/8/2024.


Atas kepercayaan Partai Hanura, Bakal Calon Walikota Bima, HM Rum menyampaikan ucapan terima kasih yang amat sangat tinggi pada keluarga besar Partai Hanura.


“Terimakasih pada keluarga besar Partai Hanura yang mengusung kami di Pilkada Kota Bima, saatnya kita berkolaborasi kerjasama dalam memenangkan kontestasi Pilkada Kota Bima secara bermartabat” ujar HM Rum.


Sementara itu, Bakal Calon Wakil Walikota Bima Hj. Mutmainnah Haris, SH yang juga sebagai Ketua DPD Nasdem Kota Bima, menyampaikan ucapan terimakasihnya pada jajaran Partai Hanura.


Umi Innah sapaan akrabnya mengaku kehadiran Partai Hanura semakin memperkokoh posisi koalisi dengan Partai yang sebelumnya mengusung Aji Rum-Umi Inah.


Sebelumnya Aji Rum sudah mendapatkan SK B1KWK dari PDIP, Nasdem dan Gerindra.


“Dengan dukungan PDIP, Gerindra dan Nasdem kemarin, kemudian hari ini Hanura, menambah semangat kami dalam perjuangan bersama di Pilkada Kota Bima” ujar Umi Innah. (Red)