Bentuk Keperdulian Terhadap Pemuda, H.Rum Bantu Secara Pribadi Kegiatan Tarang Taruna Melayu
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Bentuk Keperdulian Terhadap Pemuda, H.Rum Bantu Secara Pribadi Kegiatan Tarang Taruna Melayu

BIMABANGKIT
Sabtu, 17 Agustus 2024



Kota Bima - Bimabangkitntb.com, H.Muhammad Rum calon Walikota Bima Silaturahmi di Kediaman Hj.Salma  sekaligu membantu kegiatan karang Taruna di Kelurahan Melayu. Sabtu 17/8/2024.


H. Mohammad Rum, calon Walikota Kota Bima, menunjukkan kepeduliannya terhadap pemberdayaan pemuda. 

Dalam kunjungan ke Kelurahan Melayu, Kecamatan Asakota, HM Rum secara pribadi memberikan bantuan kepada Karang Taruna yang diterima langsung oleh ketua Karang Taruna Arif. Sabtu Sore (17/08).

Karang Taruna adalah organisasi kepemudaan yang berperan dalam mengembangkan potensi dan memberikan pembinaan kepada pemuda di tingkat kelurahan. Mengingat pentingnya peran pemuda dalam pembangunan daerah, HM Rum merasa perlu mendukung keberadaan Karang Taruna.

Dalam kesempatan tersebut, HM Rum menyerahkan bantuan secara pribadi untuk kegiatan Karang Taruna Kelurahan Melayu. Diharapkan dapat digunakan untuk kegiatan-kegiatan positif yang melibatkan pemuda, melalui momen HUT RI ke - 79 ini. 

Kami percaya bahwa pemuda adalah generasi penerus bangsa yang memiliki potensi besar. Kami akan berupaya untuk memberikan ruang dan kesempatan kepada pemuda Kota Bima agar dapat berkembang secara optimal dalam berbagai bidang, baik itu di bidang seni maupun olahraga,  ungkap HM Rum.

"Kami sangat mengapresiasi inisiatif yang dilakukan oleh HM Rum dalam mendukung pemberdayaan pemuda di wilayah untuk kegiatan-kegiatan positif bagi pemuda di Kelurahan Melayu," ujar Ketua Karang Taruna Kelurahan Melayu, Arif. 

Kami selaku Karang Taruna berharap agar semangat dan komitmen HM Rum dalam mengembangkan potensi pemuda Kota Bima dapat terus terjaga dan direalisasikan jika ia terpilih menjadi Walikota nantinya. (Re).