H.Rum Resmi Pasangan Hj.Innah Maju di Pilkada Kota Bima 2024
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

H.Rum Resmi Pasangan Hj.Innah Maju di Pilkada Kota Bima 2024

BIMABANGKIT
Rabu, 24 Juli 2024


Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, H.RUM- Hj. INNAH

Kota Bima, Bimabangkitntb.com,-  H.Muhammad Rum  Pasangan dengan Hj Mutmainnah sudah resmi final sebagai Bakal Calo Walikota dan Wakil Walikota Bima Periode 2024- 2029.

Keseriusan Pasangan tersebut
sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima terlihat dari beberapa titik di kota Bima sudah di pasang Baliho Pasangan Bakal Calon.

Kunjungan silaturahmi selalu datang saling berganti mulai dari tokoh masyarakat, tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan tokoh wanita ditiap kelurahan yang ada di wilayah Kota Bima dan beberapa komunitas lain bergabung mendukung Pasangan H. Rum- HJ. Innah.

Kehadiran mereka memberikan dukungan dan siap memenangkan Pasangan Rum Innah di pilkada tahun 2024.


Bakal Calon Walikota Bima, H.Muhammad Rum.pada Selasa 22/7/2024, mengaku sudah resmi final pasangan dengan HJ.Mutmainnah selaku Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bima tentu sebelumnya sudah komitmen untuk memenangkan Pilkada Kota Bima 2024.


Sejumlah simpatisan dan relawan Tim disemua kelurahan sudah berjalan, dukungan terus bertambah berbagai elemen yang ada di wilayah kota Bima.Ungkapnya.


Kaitan Partai Pengusung semuanya sudah final yaitu Nasdem,PBB Hanura Gerindra dan PDI, dalam waktu dekat akan digelar deklarasi Akbar Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima H.Rum- HJ.Innah. Ujarnyan.


Sementara itu Hj.Mutmainnah beberapa hari lalu, mengatakan Sudah resmi final pasangan dengan H. Muhammad Rum maju di pilkada 2024, Pilihan ini sudah tepat untuk kepentingan Daerah dan masyarakat Kota Bima pada umumnya, tentu sudah memperhitungkan secara matang Pasangan dengan H.Rum siap memenangkan Pilkada Kota Bima 2024. Paparnya.


Kaitan pemasangan Baliho Pasangan bakal calon tersebut yang ada  di beberapa titik tersebut adalah hasil komunikasi Kami berdua artinya secara resmi kami berpasangan maju di pilkada Kota Bima.( Red).