Cawabup Dompu Ika Rizky Veryani Positif Corona
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Cawabup Dompu Ika Rizky Veryani Positif Corona

BIMABANGKIT
Sabtu, 05 September 2020

Ika Rizky Veryani Calon Wakil Bupati Dompu Jalani Isolasi Mandiri Karena Positif Corona

Dompu, Info Bima - Salah Satu Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Dompu dari pasangan SUKA, Ika Rizky Veryani yang akrab disapa Cika telah menjalani isolasi mandiri karena positif terpapar virus Corona.

Cika dinyatakan positif Covid-19 setelah mendapat hasil tes sweb yang dikeluarkan Laboratorium Biomedis RSUD NTB melaui Press release yang dikeluarkan.

Kini salah satu pasangan Cawabup yang memiliki jargon SUKA ini harus menjalani isolasi mandiri di rumahnya selama 10 hari kedepan dengan pengawalan tim medis Puskesmas Dompu Barat dan Dokter spesialis dari RSUD Dompu. 

PLT Dinas Kesehatan (Dikes) Maman, SKM yang dikonfirmasi melalui sambungan via telepon pada Sabtu (5/9/20) membenarkan hal itu. " Sesuai dengan Press release dari Provinsi, dia memang Positif. Untuk sementara kita anjurkan agar isolasi mandiri dirumahnya selama 10 hari. Dalam bentuk pengawasan nanti tetap akan diawasi oleh dokter spesialis dan tim medis dari PKM Dompu Barat" pungkasnya.

Sementara langkah antisipasi  penyebaran virus Covid-19 terhadap keluarga Cika yang berkontak fisik langsung dengan Cika, mereka akan segera dilakukan tracking kontak dan sweb.(IB.Din)