Inilah Hasil Mudycab Formatur Terpilih Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Bolo
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Inilah Hasil Mudycab Formatur Terpilih Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Bolo

BIMABANGKIT
Rabu, 22 Juli 2020

Foto : Pengurus Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Bolo Terpilih Bersama, Ketua Umum PDPM Kabupaten Bima, Syamsuddin, SH, MH.

Bolo, Media Info Bima Online - Setelah melalui tahapan Musyawarah Cabang (Musycab) di Aula Ruangan SMK 1 Muhammadiyah Bolo, akhirnya hasil kesepakatan Musyawarah Mufakat  terepilih menjadi Ketua Muhammad Yamin, M. Pd, diberi mandat menjadi Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Bolo, Rabu (22/07/20).

Sekitar pukul 15:36 WITA dilakukan penyerahan mandat dari pimpinan Pemuda Kecamatan Bolo Rangga, S.Pd ke Muhammad Yamin, M. Pd Pimpinan baru. Ini nama-nama formatur terpilih pemuda Muhammadiyah Kecamatan Bolo :

Ketua : Muhammad Yamin, M. Pd
Sekertaris : Haerudin, AMd
Bendahara : Rangga, S. Pd

Anggota : Kadfin, S.Pd
Anggota : Ilyas, S.Pd
Anggota : Cahyono, S.Pd
Anggota : Ahmad Dahlan, S.Pd
Anggota : Syarifudin, S.Pd
Anggota : M. Andi Ompu, S.Pd
Anggota : Imram, S.Pd
Anggota : Abdurahman, S.Pd
Anggota : Muhammad Dedi, S.Pd
Anggota : Falhin, S.Pd
Anggota : Falhin, S.Pd
Anggota : Arif, S.Pd
Anggota : Sahrul, S.Pd

Harapan Yamin yang merupakan kader muhammadiyah sekaligus pernah kuliah S1 di perguruan tinggi muhammadiyah mataram dan S2 di UHAMKA Jakarta ini tentunya sebagai ketua terpilih pimpinan Pemuda Muhammadiyah Bolo untuk pengurus baru benar-benar sebagai contoh basis gerakan Pemuda Muhammadiyah yang ada di kecamatan lain, sehingga kedepannya lebih progres lagi untuk menjalankan amanah karena basis gerakan pemuda muhammadiyah bukan hanya di ruang lingkup organisasi saja akan tetapi harus mampu bergandengan tangan dengan pemerintah dan masyarakat untuk melanjutkan visi gerakan dakwah amal maqruf nahimungkar, ujar Yamin ketua terpilih yang merupakan salah satu Dosen tetap di STKIP harapan Bima dan Ketua Program Studi pendidikan olaharaga."

Apa yang disampaikan oleh M. Yamin relevansi dengan pidato sambutan yang telah disampaikan oleh Ketua PDPM Kabupaten Bima Syamsuddin, SH.MH. Bahwasanya Pemuda Muhammadiyah harus melebarkan sayap untuk melanjutkan perjuangan KH,. Ahmad dahlan pendiri Muhammadiyah itu sendiri untuk mengembangkan ide-ide kreatif dan cemerlang untuk memberikan konstribusi kemajuan bangsa dan Negara khususnya daerah kabupaten bima tercinta.

Acara dilanjutkan kegiatannya diskusi terkait Pilkada Kabupaten Bima 9 Desember 2020, adapun sebagai Narasumber adalah KPU, Bawaslu, Dikes dan Akademisi. (Usman).