Ketua KONI Tetap Support Persekobi Berlaga di Liga III
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Ketua KONI Tetap Support Persekobi Berlaga di Liga III

BIMABANGKIT
Rabu, 14 Agustus 2019

Wakil Walikota Bima, Feri Sofyan, SH
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Wakil Walikota Bima sekaligus Ketua KONI Kota Bima, Feri Sofyan, SH tetap memberikan dukungan penuh kepada Tim Persatuan Sepak Bola Kota Bima (Persekobi) untuk berlaga di Liga III U-21 tahun dalam waktu dekat akan bertanding di Kabupaten Dompu selaku Tuan Rumah. Ketegasan ini disampaikan Ketua KONI Kota Bima dihadapan Pelatih dan Pemain Persekobi.

Feri menegaskan, bahwa Persekobi tetap harus bertanding, jangan jadikan minimnya anggaran menghambat Tim yang beberapa kali menjuarai Porprov ini untuk gagal bertanding, saya harus mendukung dan mensupport Tim Persekobi melalui anggaran lain, tegas Feri di kediamannya, Rabu malam, (13/8/2019).

Pernyataan Wakil Walikota sekaligus Ketua KONI Kota Bima ini memberikan angin segar kepada Pengurus PSSI Askot Bima. Sekretaris PSSI Askot Bima, Drs. M. Saleh menyampaikan terima kasih kepada Bapak Wakil Walikota Bima sekaligus Ketua KONI Kota Bima, tentu support beliau sangat besar pengaruhnya terhadap keberhasilan Tim Persekobi untuk berlaga di Liga III dalam waktu dekat.

M. Saleh juga menjelaskan, Persekobi telah menjuarai Porprov dua kali berturut-turut tentu ini sebuah kebanggaan bagi Masyarakat dan Pemerintah Kota Bima, Liga III ini merupakan ajang Persekobi untuk kembali mempertahankan kemenangan yang telah diukir selama ini. Jika kali ini kita tidak ikut, maka sanksi Degradasi untuk tidak diikutsertakan beberapa kali pertandingan menjadi konsekwensi yang diterima.

Meski wacana minimnya anggaran akan menghambat laga Persekobi, namun Pengurus PSSI Kota Bima akan tetap mendorong Persekobi untuk tetap tampil, ditambah lagi pernyataan Bapak Wakil Walikota Bima akan mensupport penuh kegiatan ini, akan menambah harapan terbesar bagi Tim Persekobi untuk tampil bergengsi di Liga III, tutup M. Saleh. (SUKUR)