Arus Balik Terminal Dara Masih Padat
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Arus Balik Terminal Dara Masih Padat

BIMABANGKIT
Sabtu, 15 Juni 2019


Kota Bima, Info Bima - Meski prediksi arus balik di Terminal Dara Kota Bima akan berakhir besok hari Minggu, namun Pihak Terminal masih akan menambah waktu hingga tanggal 18 Juni 2019. Hal ini diungkapkan Operator Terminal Jamaluddin malam ini, Sabtu (15/6/2019).
Jamaluddin - operator terminal Dara
Jamaluddin menjelaskan, bahwa padatnya arus balik mulai H+3 lebaran dan diperkirakan akan berakhir Selasa malam (18/6/2019). Ia juga mengungkapkan bahwa armada bus malam yang berangkat setiap malam mencapai 30 Bis. Disinggung kondisi keamanan, Jamaluddin mengatakan hingga saat ini terminal Dara masih dalam kondisi aman terkendali.
Sementara yang berkaitan dengan tarif Bis malam selama arus mudik dan arus balik lebaran, Jamaluddin menerangkan, bahwa untuk tarif Bis Malam jurusan Bima - Mataram naik mencapai Rp. 300 ribu jika dibanding hari biasa hanya Rp. 200 ribu, sedangkan tarif Bis malam Jurusan Bima - Surabaya dari harga Rp. 500 ribu, naik menjadi Rp. 700 ribu.

Pantauan langsung Malam ini di terminal Dara, kondisi penumpang masih padat, sementara ratusan sepeda motor dan puluhan mobil terparkir diluar terminal. Diperkirakan penumpang setiap malam mencapai 800 orang. (IB.01)