Walikota Bima Gelar Mutasi Perdana Pejabat Struktural
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Walikota Bima Gelar Mutasi Perdana Pejabat Struktural

BIMABANGKIT
Rabu, 15 Mei 2019

Walikota Bima melantik 315 Pejabat Struktural. (Foto : Sukur 15/5/2019)
Kota Bima, Lensa Post – Setelah lebih dari 8 bulan HM. Lutfi, SE dan Fery Sofyan, SH menjabat Walikota dan Wakil Walikota Bima, hari ini rabu (15/5/2019) sebanyak 315 Pejabat Struktural lingkup Pemerintah Kota Bima dimutasi. Mutasi dan Pelantikan yang dipimpin Walikota Bima HM. Lutfi, SE mengacu pada SK Walikota Bima No. 821.2/1035/BKSDM/V/2019 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Bima.

Adapun sejumlah Pejabat Struktural yang dilantik adalah :
Walikota Bima, HM. Lutfi, SE dalam amanatnya menyampaikan bahwa mutasi dan pelantikan wajib dilakukan dalam rangka menjalankan roda pemerintahan, sengaja pelaksanaan pelantikan dan mutasi ini dilaksanakan dibulan ramadhan, mudah-mudahan kita tempatkan dibulan ramadhan, bulan yang penuh rahmat, ini membawa keberkahan bagi kita semua, dalam penempatan jabatan ini, kita tidak melakukan pendzoliman, betul-betul ditempatkan yang suatu saat akan dibutuhkan lagi, kita akan tinjau bahwa 6 bulan kedepan orang-orang yang ditempatkan ini bisa bekerja atau tidak.  

“saya tidak punya rasa dendam kepada siapapun. Bagi saya diperlakukan sama begitu juga Pak Fery, kalau dibangun unsur dendam tidak ada habis-habisnya, apa yang harus saya dendam? Musuh saja saya tidak punya, ujar Walikota. Jabatan juga amanah, jangan meminta jabatan. Jangan sampai ada Tim yang mengatakan, bahwasanya saya yang memenangkan Bapak, yang memenangkan saya adalah Allah SWT,” timpalnya. (TIM)