Wakil Walikota Sambangi Radio Parama Satwika Polres Bima Kota
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Wakil Walikota Sambangi Radio Parama Satwika Polres Bima Kota

BIMABANGKIT
Kamis, 10 Januari 2019


Kota Bima, Lensa Post – Setelah hampir 1 bulan Radio Digital Parama Satwika 98 FM mengudara, hari ini, jumat (11/1/2019) pukul 09.30 wita, Wakil Walikota Bima Feri Sofyan, SH dan beberapa Anggota DPRD Kota Bima berkunjung di Studio milik Polres Bima Kota tersebut. Kunjungan orang nomor 2 di Kota Bima tersebut, sebagai bentuk motivasi Pihak Pemerintah Kota Bima dalam membangun kemitraan yang baik melalui siaran radio Digital Parama Satwika 98 FM yang telah dioperasionalkan dan mengudara sejak 13 Desember 2018 lalu. Terlihat Kapolres Bima Kota, AKBP Erwin Ardiansyah, S.Ik, MH dan Wakapolres Bima Kota Kompol Yusuf Tauziri, S.Ik menerima Kunjungan Wakil Walikota Bima dan jajaran Anggota DPRD Kota Bima.  
Spoon Radio Digital Parama Satwika 98 FM hadir, dalam rangka mendekatkan hubungan antara Pihak Kepolisian dan masyarakat, siaran Radio Digital Parama Satwika 98 FM, dapat diakses dengan mendownload aplikasi Spoon Radio. Melalui channel 98 FM, kita dapat menikmati siarannya setiap hari, diantaranya “Kajian Akhlak setiap hari kamis pukul 18.30 wita, Polres Bima Kota Menyapa, Wawasan Kebangsaan dan siaran-siaran lainnya. Diharapkan dengan mengudaranya siaran radio Digital Parama Satwika ini akan mempererat hubungan antara Polres Bima Kota dan masyarakat.

Ditempat terpisah, Wakil Walikota Bima, Feri Sofyan, SH mengapresiasi hadirnya siaran Radio ‘Parama Satwika milik Polres Bima Kota, semoga dengan mengudaranya radio tersebut menjadi sarana informasi yang tepat bagi masyarakat dan dapat menjangkau diseluruh wilayah Bima sampai Pelosok. Menurutnya dengan semakin canggihnya dunia globalisasi saat ini, kehadiran radio menjadi sarana efektif dalam menyiarkan informasi terkini khususnya di Kota Bima, semoga Radio Parama Satwika 98 FM tetap mengudara dan jaya di udara, harap Wawali. (TIM LENSA POST)