Lapangan Tennis Kodim Bima, Sarana Baru Perkuat Silaturrahim
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Lapangan Tennis Kodim Bima, Sarana Baru Perkuat Silaturrahim

BIMABANGKIT
Minggu, 06 Januari 2019


Kota Bima, Lensa Post - Dalam rangka  membangkitkan semangat kebersamaan dan memperkuat silaturrahim, Lapangan Tennis Kodim 1608/ Bima menjadi salah satu pilihan tepat. Seperti halnya Minggu pagi (6/1/2019), Jajaran Kodim dan beberapa stakeholder lain ikut nimbrung dalam Sparing Tennis Lapangan di Markas Komando Kodim 1608/ Bima.
Pantauan langsung Lensa Post, nampak Komandan Kodim Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra, Wakapolres Bima Kota Kompol M. Yusuf, Ketua FKUB Kota Bima H. Eka Iskandar Z, M.Si, dan unsur Kesbangpol Kota Bima serta beberapa Perwira Kodim Bima termasuk Ketua Persit KCK XXVII beserta istri Perwira Kodim Bima. Melaksanakan latihan tennis dilapangan hijau Kodim Bima.
Terlihat suasana keakraban terjalin, bahkan orang-orang penting ini memanfaatkan momentum di lapangan tennis ini untuk membahas berbagai persoalan yang ada dan yang sedang dihadapi. Sembari bersenda gurau menikmati hangatnya kopi di pagi hari. Tentu menjadi pemandangan yang sangat asyik dengan suasana yang begitu akrab.
Komandan Kodim 1608/ Bima Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra secara sederhana menggambarkan, jika olahraga tennis lapangan ini sebagai ajang bersilaturrahim dan berdiskusi. Tentu penatnya aktivitas selama sepekan dapat ditebus dengan olahraga yang tanpa beban ini. Letkol Bambang juga menyampaikan bahwa lapangan Tennis yang dibuat ini menjadi sarana untuk memperkuat silaturrahim dan digunakan untuk umum, silahkan saja siapapun yang ingin bergabung untuk berolahraga tennis dipersilahkan, ungkap Dandim. (Tim Lensa Post)